Cara Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris Mu

Infotion.com – Kemampuan berbicara dengan kosa kata Bahasa Inggris sehari hari yang hebat hanyalah salah satu alat penting dalam kotak alat penulis, bersama dengan tanda baca, tata bahasa, dan banyak lainnya. Kosakata dapat membuat tulisan mu lebih kuat dan lebih efektif dan membantu kamu mengatakan dengan tepat apa yang kamu maksud. Alat yang sangat diperlukan ini akan membantu mu memilih kata terbaik untuk setiap pekerjaan dan menghindari kata-kata yang tidak jelas yang tidak memberikan pengertian yang baik kepada pembaca mu.

Kosa Kata Bahasa Inggris
Ilustrasi Kosa Kata Bahasa Inggris

Membangun kosakata mu adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan kekuatan tulisan mu dan membuat tugas menulis menjadi jauh lebih mudah, karena kamu akan memiliki beberapa sinonim dalam repertoar mu untuk ditarik setiap saat. Mengembangkan kosakata mu tidak perlu sulit. Inilah beberapa cara yang bisa kamu terapkan. Gunakan sebuah kata segera setelah kamu mempelajarinya. Cobalah membuat permainan menggunakan kata baru segera setelah kamu mempelajarinya.

Setiap hari, cobalah memasukkan kata baru ke dalam percakapan atau conversation English entri jurnal, tugas, atau email ke teman. Melakukan percakapan dengan katkata yang baru saja kamu pelajari membantu mu untuk mengingat kata tersebut dengan lebih mudah. Lakukan ini sesering mungkin, dan ulangi kata itu pada diri mu sendiri. Cobalah untuk membaca esai, artikel majalah, buku atau artikel berita yang ditulis dan diedit dengan baik setiap hari. Buku nonfiksi dan teknis akan segera mengajari mu cara-cara baru untuk berpikir dan berbicara dengan kata-kata yang mungkin tidak kamu kenal, tetapi semua jenis bacaan akan membantu mu.

Untuk meningkatkan kosakata mu dengan cepat, upayakan untuk mempelajari setidaknya satu kata baru setiap hari. Ada banyak cara untuk melakukan ini, seperti kalender Word of the Day atau daftar email, atau hanya memilih kata dari tesaurus atau kamus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *