Ikuti Kegiatan Orang Nomor Satu untuk Jadi yang Pertama

Infotion.com – Ada pepatah yang mengatakan berteman dengan penjual minyak wangi, maka kamu akan ikut menjadi wangi. Ini berarti jika kamu mengikuti orang-orang yang berhasil, maka kamu pun akan ikut berhasil. Mengikuti di sini bukan berarti kamu harus selalu berada di belakang atau sekitar orang yang ingin kamu ikuti. Mengikuti disini memiliki makna menjadikannya panutan.

berita terbaru kegiatan Jokowi
Ilustrasi

Kamu ingin menjadi yang pertama, tentu harus memiliki panutan yang tepat. Salah satunya orang nomor satu di negara kita, Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi. Kamu tentu tidak dapat secara langsung untuk mengikuti orang terpenting ini, meski dia rajin sekali melakukan ‘belusukan’. Namun kamu tetap bisa mengikutinya dengan berita terbaru kegiatan Jokowi.

Mengakses berita tidak lagi sesulit dulu yang harus menunggu siaran di televisi atau menunggu koran yang terbit esok hari. Kemajuan teknologi membuat informasi secara mudah dan cepat diakses setiap waktu yang kita inginkan. Seperti memiliki kuasa khusus, kapan kita ingin maka informasi langsung ada di tangan.

Kegiatan orang nomor satu di negara kita tentu menjadi sorotan media masa. Seluruh media berusaha menjadi kacamata bagi masyarakat, namun kita perlu hati-hati karena ada media yang dengan sengaja menjatuhkan sosok ini. Ya, selalu ada hitam di antara putih. Ada pro dan kontra yang selalu berjibaku dalam pemberitaan.

Akseslah berita dari situs terpercaya dan sebaiknya hindari situs-situs yang menyajikan berita secara tidak berimbang. Kamu bisa mendapatkan berita yang berimbang di situs tagar.id. Media memang memiliki kepentingan bisnis, namun memberikan informasi sesuai data dan fakta lebih diutamakan bagi penyajian berita di situs ini.

Berita yang disajikan selalu berita terkini, hingga kamu bisa selalu meng-update kegiatan Jokowi. Situs ini seolah mengerti yang dibutuhkan pembacanya. Dia menjadi telinga bagi kita untuk mendengar informasi, menjadi mata bagi kita untuk menjadi saksi mata, dan dia menyajikannya tanpa ada yang dikurangi atau ditambah-tambahkan.

Sudah kewajiban media sebagai wadah yang memberi informasi sesuai dengan kebenaran yang ada. Sekalipun yang diberitakan adalah sosok nomor satu, media harus mampu menyajikannya dengan berimbang tanpa segan. Seperti situs tagar.id ini yang merupakan portal berita independen. Situs ini akan menyajikan liputan kegiatan Jokowi terbaru dan sesuai fakta.

Jadi, jangan sampai terjebak pada berita-berita yang memiliki keberpihakan. Meski hitam dan putih selalu ada dalam setiap perjalanan kehidupan, tapi kamu selalu dapat mengambil putih dari setiap kejadian. Akses berita terbaru kegiatan Jokowi di situs tersebut. Ikuti segala kegiatannya dan pilah-pilih yang bisa kamu teladani darinya, hingga kamu dapat menjadi yang petama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *