Ini Dia 4 Tempat Ngopi Terkenal Bisa Sambil Wifi-an

Infotion.com – Ngopi merupakan aktivitas lama yang baru-baru ini sedang sangat digandrungi masyarakat khususnya anak muda. Para pebisnis kopi pun semakin kreatif dalam menarik perhatian pelanggan. Sekarang ini sudah banyak tempat ngopi yang memiliki fungsi ganda, bahkan lebih.

Ada yang merangkap dengan area tukang cukur. Ada yang merangkap dengan area live musik. Ada yang merangkap dengan area nonton film. Ada pula yang merangkap dengan area Wifi. Hmm, tempat yang terakhir ini sepertinya memang yang paling membuat lupa daratan.

Wajar, internet memang setara media hiburan lainnya bahkan tidak berlebihan jika kita katakan bahwa hal tersebut bisa melampaui media hiburan lain. Nah, sekarang kita bahas yang terakhir saja. Di mana saja?

1. Cuppajo

Kedai kopi pertama yang sering jadi ajang nongkrong anak muda ini lokasinya ada di Jogja. Kamu juga bisa ikut serta, kok. Terlebih lagi di sana tidak cuma jadi area ngopi, tapi juga merangkap dengan restoran dan area Wifi. Cocok sekali untuk anak muda yang juga merangkap sebagai mahasiswa. Biasanya begitu. Beruntungnya, tempat ini bebas asap rokok. Jadi bisa lebih fresh.

2. Ngopi di Cups

Lokasi coffee shop ini ada di Bandung. Kalau kamu familiar dengan media sosial yang bernama Instagram pasti akan mudah mengenali tempat ini. Beberapa pelanggan yang kebanyakan dari kalangan anak muda merasa puas dengan pelayanannya. Ada area makan (restoran), ada area buat Wifi-an, dan tata-letak ruangan penuh dengan konsep yang unik. Mantap!

3. Kedai Kopi Kimung

Kedai kopi ini berada di Kota Depok, Jakarta. Meskipun tempat ngopi ini lumayan kecil, tapi owner-nya tahu sekali bagaimana memaksimalkannya. Salah satu caranya adalah dengan menonjolkan sisi desain interiornya. Harga kopi dan ragam sajian kopi juga beragam. Kamu bebas memilih yang mana suka. Pastinya area Wifi ada, dong. Es kopi juga.

4. Coffee Cangkir Cafe

Ngopi
Ilustrasi: dimedan.co

Horas! Kopi memang sudah jadi salah satu identitas Kota Medan. Tempat nongkrong kalau tidak ada Wifi-nya kurang seru. Iya, tidak? Jadi, sambil nyeruput kopi manis, kental, dan nikmat, kamu juga bisa selancaran via dunia maya di kedai kopi ini. Berbagi kebahagiaan langsung pada warga .net. Tidak hanya itu. Kedai kopi ini juga dilengkapi dengan live musik, lho!

Lifestyle, lifetime, but no lifeless. Jadi anak muda memang harus energik. Kalau anak muda semangatnya kurang, bagaimana bisa menggapai cita-cita? Manfaat aktivitas ngopi itu banyak sekali. Tidak cuma buat seru-seruan saja, tetapi juga bisa jadi terapi kesehatan. Terutama kalau kamu salah satu perokok aktif. Jadi manfaatkan tempat ngopi di daerah sekitarmu. Kalau mau berkunjung ke tempat-tempat di atas juga boleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *