Mau Take Over Kredit Rumah? Pilih KPR BTN Saja!

Infotion.com – Banyak orang tertarik untuk melakukan take over kredit rumah KPR BTN. Alasannya bisa beragam. Salah satunya untuk mendapatkan keuntungan, misalnya memperoleh bunga cicilan yang lebih ringan.

KPR BTN
Ilustrasi

Salah satu bank yang dapat digunakan untuk take over kredit rumah adalah BTN. Sebagai salah satu bank ternama, BTN mempersembahkan dua program unggulannya. Apa saja keunggulan dari take over kredit rumah BTN tersebut? Silakan, Anda simak.

1. KPR BTN Platinum

Adalah kredit rumah yang ditawarkan BTN untuk membeli rumah baru maupun bekas, pembelian rumah yang belum jadi maupun take over dari bank lain. Keunggulan dari KPR jenis ini adalah suku bunga kompetitif, proses pengurusan cepat dan mudah, jangka waktu bisa sampai 25 tahun, perlindungan asuransi jiwa, kebakaran dan gempa bumi. Selain itu KPR BTN juga telah bekerjasama dengan developer seluruh Indonesia.

Sebelum mengajukan KPR BTN Platinum, Anda harus memastikan sudah memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan, yaitu Anda adalah warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, telah berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap paling singkat 1 tahun dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) pribadi.

2. KPR BTN Subsidi

KPR BTN jenis ini sudah bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum (KPU) dan perumahan rakyat dengan suku bunga rendah dan cicilan tetap sepanjang waktu perkreditan. Keunggulan yang ditawarkan adalah suku bunga 5% fixed sepanjang waktu perkreditan, proses cepat dan mudah, uang muka dapat diberikan lebih dari 1%, jangka waktu sampai 20 tahun, mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dan asuransi kebakaran. Di samping itu juga telah bekerjasama dengan developer seluruh Indonesia.

Sebelum mengajukan over kredit rumah BTN jenis KPR Subsidi ini, Anda harus memenuhi syarat berupa warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Anda juga harus telah berusia 21 tahun atau telah menikah, belum memiliki rumah dan belum pernah mendapat bantuan pemerintah untuk kepemilikan rumah.

Penghasilan Anda per bulan harus tidak melebihi 4 juta untuk rumah sejahtera tapak dan 7 juta untuk rumah sejahtera susun, memiliki usaha minimal 1 tahun, memiliki NPWP pribadi, dan menandatangani surat pernyataan di atas materai.

Bagaimana keuntungan dan persyaratan yang diajukan BTN? Cukup mudah, bukan. Bagi Anda yang ingin mengajukan take over kredit rumah BTN, segera penuhi syarat yang diminta. Setelah semua syarat terpenuhi, maka take over Anda akan segera diproses!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *