Trik Membeli Rumah KPR Murah Tanpa DP

Infotion.com – Siapa saja pasti mempunyai keinginan punya tempat tinggal atau rumah sendiri. Apalagi kalau sudah mempunyai keluarga pastilah pengen cepet-cepet beli rumah. Tetapi sering kali kita menghadapi masalah dengan keuangan kita bukan?? Tak hanya itu saja bisa-bisa karena gak punya uang yang cukup besar terus kemudian kita mengurungkan niat kita untuk membeli rumah sendiri. Kalau kita mempunyai pemikiran seperti itu terus-menerus pasti bakalan tidak jadi untuk punya rumah sendiri.

Membeli Rumah KPR
Ilustrasi

Sekarang gaperlu khawatir lagi karena sudah ada Rumah KPR Murah. Jadi memudahkan kita untuk membeli rumah secara kredit atau hanya dengan menyicil per bulannya dari uang gaji kita. Untuk mengurusinya pun tidak terlalu ribet sebetulnya yang penting kita sabar untuk mendapatkan itu semua. Jadi harus konsisten dengan tujuan hidup anda.

Kalau kita mempunyai rumah sendiri ngapa-ngapain enak, jadi percuma kita punya banyak uang tapi rumah masih numpang. Berikut adalah trik untuk membeli rumah KPR murah!

Mencari Developer yang Sedang melakukan Promo

dalam hal ini mencari promo-promo itu penting.dari promo kita bisa mendapatkan potongan harga yang sangt lumayan dan menguntungkan kita untuk menghemat uang kita, mengingat tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli rumah.

Persaingan Harga

ini adalah salah satu kegiatan persaingan antara developer satu dengan yang lain. Karena mereka mengejar target jadi cepat-cepatan laku. Biasanya terjadi untuk rumah di perkotaan karenabanyak sekali peminatnya. Jadi anda isa memanfaatkan hal tersebut untuk mencari Rumah KPR Murah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Jadi dalam hal ini anda harus memikiran dan berembuk dulu dengan keluarga ya agar tidak salah dalam memilih rumah di Rumah KPR Murah.

Menggunakan Notaris

Ini trik yang agak berat untuk anda tapi ketika berhasil keuntungan pasti anda rasakan. Dalam hal ini anda di sarankan untuk bertemu langsung dengan pemilik rumah dan melakukan perjanjian sendiri didepan notaris. Jadi anda bergerak tanpa bantuan developer. Tetapi anda harus pintar meyakinkan pemilik ruah untuk melakukan perjanjian.

Dalam perjanjian itu sebut saja bahwa selama Anda masih mencicil dan belum lunas, sertifikat tetap masih atas nama penjual dan disimpan oleh notaris. Gimana tidak begitu sulit kan.

Cuma itu saja yang bisa saya bagikan kepada anda. Jangan bosen-bosen cari informasi tentang Rumah KPR Murah. dan jangan pernah urungkan niat anda untuk membeli rumah. Dengan pemaparan diatas mudah-mudahan anda sudah paham dengan cara-cara membeli rumah secara kredit ya. Dan saya doakan anda secepatnya memenuhi impian anda untuk membeli dan punya rumah sendiri. Jangan sampai anda melewatkan promo developer di Rumah KPR Murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *