Mi Note Pro, Hp Kelas Premium dari Xiaomi

Infotion.com – Dengan mengeluarkan Mi Note Pro, secara tidak langsung Xiaomi menyatakan ‘perang’ dengan HP premium milik Apple dan Samsung. HP Xiaomi yang rilis pada tahun 2015 ini benar-benar memiliki spesifikasi yang menakjubkan. Ada alasan mengapa HP Xiaomi ini disebut sebagai HP kelas premium, diantaranya sebagai berikut.

Mi Note Pro
Mi Note Pro

Keunggulan Layar

Smartphone terbaru dari Xiaomi memiliki kapasitas layar yang berukuran 5,7 inchi atau biasa disebut dengan Phablet. Resolusi yang diberikan Xiaomi gak nanggung-nanggung, mereka memberikan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixels, yang tentunya sudah Full HD. Dengan resolusi sebesar ini, HP Xiaomi Mi Note Pro mampu menghasilkan display yang lebih jernih dan ketajaman warna yang semakin mumpuni. Untuk proteksi layar, Smartphone canggih ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 pada sisi belakang dan depan.

Spesifikasi Kelas Atas

Mi Note Pro hadir dengan dua versi, yaitu Xiaomi Mi Note Pro 64GB dan Mi Note Pro 16GB. Untuk versi 64GB, Mi Note Pro dibekali dengan processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Untuk CPUnya, dipasang 2 CPU berjenis Quad-core 1,5 Ghz Cortex A53 & Quad-core 2 Ghz Cortex A57. Sedangkan untuk yang versi 16GB, mereka dibelaki dengan processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2,5 Ghz Krait 400.
Sistem operasi smartphone ini yang versi 64GB menggunakan Android OS, v5.0.1 lollipop dan dibekali RAM dengan kapasitas 4GB. Sedangkan untuk versi yang 16GB, sistem operasinya menggunakan Android OS, v4.4 x KitKat dan dibekali RAM dengan kapasitas 3GB.

Kualitas Kamera

Mi Note Pro ini dilengkapi kamera dengan lensa besar. Untuk kamera belakang, Mi Note Pro memberi  kualitas 13MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels yang didukung oleh fitur auto focus, face detection, HDR, dan panorama. Untuk merekam video,  Mi Note Pro telah mampu merekam Full HD dengan kualitas 1080p di 30fps.

Harga Mi Note Pro

Produk premium Xiaomi biasa dibandrol dengan harga 6-7 juta rupiah. Namun, Matahari Mall menjual Mi Note Pro dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasaran tanpa menyampingkan kualitas HP Xiaomi tersebut.

Gimana? Dengan ulasan diatas, apakah Anda tertarik untuk membeli HP kelas premium dari Xiaomi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *