Ajukan Pinjaman Online? Pilih Taralite atau Uangteman?

Infotion.com – Tak sedikit situs online yang menawarkan jasa pinjaman. Diantaranya taralite dan uangteman. Keduanya menawarkan jasa pinjaman online yang menarik. Tak sedikit para nasabah berpuas diri dengal layanan jasa yang ditawarkan oleh kedua situs tersebut. Selain mudah dilakukan karena dapat dilakukan secara online dimana saja kacmu juga akan dengan cepat mendapatkan cairan dana yang kamu ajukan. Taralite dan uangteman nemiliki kelebihan dengan kecepatannya mencairkan dana pinjaan yang diajukan para nasabah divandingkan dengan situs pinjaman yang lainnya.

Pinjaman Online
Ilustrasi

Pada umumnya setiap bank atau situs yang menyediakan jasa pinjaman online memiliki persyaraan persyaratan tertentu yang perlu dipenuhi oleh para calon nasabah. Seperti mempersiapkan dokumen sebagai jaminan untuk mengajukan pinjaman atau informasi penting untuk menunjang pertimbangan agar ajuan pinjaman disetujui seperti kartu kredit, rumah, status karyawan, penghasilan minimal, status pekerjaan, dan masih banyak lagi. Meskipun begitu tetap saja masih ada yang tidak disetujui ajuan pinjamannya. Nah untuk mengatasi hal semacam ini lah situs taralite dan uang teman diluncurkan.

Untuk mengwthui lebih lanjut penjelasan mengenai situs taralite dan uang teman. Simak ulasan dibawah ini

Persamaan taralite dan uang teman
  • Kedua layanan diatas sama sama memiliki formulir data informasu pribadi yang harus dilengkapi dan beberapa data diri yang perlu dilampirkan seperti NPWP, KK, KTP.
  • Tidak ada biaya admin. Dengan artian tidak ada potongan pinjaman sehingga jumlah yang kita dapatkan akan sama dengan jumlah yang kita ajukan.
  • Customer service yang tak hanya ada di wilaya jabodetabek
    Adanya denda ketika telat dalam penyetoran biaya cicilan
Perbedaan taralite dan uangteman
  • Teralite menawarkan pinjaman jangka panjang dengan waktu 1 hingga 4 tahun dengan total pinjaman minimal Rp. 5.000.000 hingga Rp. 20.000.000. Sementara Uang teman menyajikan pinjaman dalan jangla pendek yakni mulai dari 10 hari hingga 30 hari dengan jumlah pinjaman maksimal Rp. 2.000.000
  • Uang teman mempersilahlan para nasabahnya untukengjukan pinjaman tanpa jaminan dan embel embel apapun. Sedangkan taralite meski disebut sebut tanpa jaminan, nmun nyatanya nasabah tetap harus menyertakan kartu kredit atau BPKB.

Layanan taralite  atau uang teman ini merupakan layanan keuangan yang biasa kita sebut dengan fintech atau financial technologi yang bersifat futuristik. Secara tidak langsung merayu para calon nasabah untuk mebinggalkan Kebiasaan lama dalan meminjam uang beralih menjadi pinjaman online. Tak perlu bertatap muka atau pervi jauk ke tempat peminjaman. Culup duduk manis di depan layr dengan koneksi internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *