Informasi Pasar Modal Yang Paling Akurat

Infotion.com – Selain dari pada perbankan, pasar modal menjadi bagian dari salah satu tujuan masyarakat indonesia untuk menempatkan dananya. Dengan beberapa bayangan beragam resiko yang bisa dihadapi, pasar modal saat ini telah memberikan pendapatan yang cukup menjanjikan untuk para investor. Maka, informasi yang sangat akurat mengenai pasar modal dan Indonesia Stock Exchange menjadi bagian dari tuntutan yang utama.

Pasar Modal
Ilustrasi

Dalam penyajian informasi pasar modal kini harus tidak terlepas dari para pesaing bisnis, dan khususnya adalah bisnis media. Akan tetapi, pemain yang hanya berfokus dengan informasi modal yang masih sangat minim, maka “IDN Financial” memiliki inisiatif untuk selalu hadir sebagai alternatif lain dan juga baru dalam hal memberikan beberapa solusi dari pemberitaan mengenai informasi-informasi pasar modal dan juga Indonesia Stock Exchange secara akurat untuk masyarakat dan juga investor.

Dengan platform terbarukan untuk pasar modal ini, akan menjadi sebuah kekuatan untuk jaringan berita pasar modal dalam bentuk grafik saham, ikhtisar perusahaan, manajemen, video perusahaan, berita, dan laporan keuangan. Untuk video sendiri IDN Financial juga disajikan sesi wawancara dengan beberapa pelaku bisnis yang sangat berpengaruh di indonesia.

IDN Financial telah banyak dikunjungi oleh beberapa pembaca dari berbagai negara. Enam negara teratas antara lain Indonesia dengan total kunjungan 66,57%, Jepang 9,31%, Singapura 8,58%, India 2,51%, Hong Kong 2,47%, dan Amerika Serikat 2,02%. Adapun target pembaca IDN Financials antara lain di kisaran 25-55 tahun, yakni mulai segmen kelas menengah ke atas.

Pasar pembaca IDN Financial tentu saja cukup luas,makapemberitaannya pun dan jugalayanan data IDN Financials dibuat dengan multi bahasa seperti indonesia, Inffris, dan juga jepang, kedepan akan terus mengembangkan layanan dengan penggunaan bahasa mandarin. Dikarenakan investor baik retail ataupun institusi, analis dan pedagang dikawasan Indonesia,jepang dan juga China menjadi target utama IDN Financials.

Misi IDN Financial merupakan pemberian edukasi dan juga menyebarkan informasi kepada masyarakt indonesia maupun investor tentang pasar saham indonesia hingga sampai kepelosok. Dan IDN memiliki harapan para investor lokal maupun regional akan selalu bisa mendapatkna infrmasi terbaru dan juga up to date tentang beberapa perusahaan pubik di indonesia.

Beberapa tahun terakhir ini,investasi asing terlihat cuku menguasai transaksi di berbagai pasar sahan samapai melampaui kisaran 70%. Itu sejalan dengan edukasi dan juga sosialisasi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga pihak Indonesia Stock Exchange yang perlahan posisi antara investr asing dan juga domestik mulai berimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *