Alasan Anda Harus Beralih ke Rokok Elektrik

Infotion.com – Rokok Elektrik merupakan bentuk rokok yang modern. Rokok Elektrik pertama kali dikembangkan sekitaran tahun 2003 oleh sebuah perusahaan di Beijing, atau sekarang sudah beralih nama menjadi Golden Dragon Group Ltd, Ruyan mengambil alih proyek tersebut dan mengembangkannya hingga namanya menjadi SBT RUYAN.

Rokok Elektrik
Rokok elektrik juga seringkali disebut sebagai rokok yang mengklaim lebih sehat dan juga lebih ramah dilingkungan dibandingkan dengan rokok tembakau pada umumnya,selain dari pada itu, rokok elektrik juga tidak memiliki asap dan juga tidak memiliki bau. Rokok elektronik tentu saja tidak seperti rokok pada umumnya yang seringkali di buang, itu dikarenakan rokok elektrik ini dapat kita isi ulang,kelebihan lainnya adalah cukup menghemat pengeluaran. Beberapa contoh produk yang ada dipasaran seperti diantaranya ecigarro, green-cig, rokok elektronik, electro-smoke, dan smartsmoker.

Beberapa Alasan Kenapa Harus Menggunakan Rokok Elektrik

Yang Keluar Bukan Asap Tetapi Uap

Rokok Elektrik tentu saja tidak menghasilkan asap tetapi menghasilkan uap dari hasil pembakaran yang tidak sempurna. Seperti yang kita ketahui, uap yang dihasilkan rokok eletrik ini adalah hasil pembakaran dari karbon monoksida yang dilepas dalam jumlah tertentu. Karbon monoksida merupakan sebuah gas beracun yang tidak memiliki warna dan tidak memiliki bau yang biasa dipergunakan oleh pabrik industri, kandungannya tentu saja sangat berbahaya bila masuk kedalam tubuh manusia, dikarenakan akan mengurangi kadar dari oksigennya. Dengan begitu pengurangan kadar oksigen yang secara terus menerus akan menghambat dalam pemompaan jantung dan gangguan lainnya. Kabut uap yang dihasilkan rokok ini adalah hasil pemanasan yang dihasilkan dari benda cair.

Cukup Ramah Untuk Lingkungan

Rokok elektrik tidakmengandung bahan yang bersifat menimbulkan polusi, makadari itu rokok elektrik termasuk bersahabat dengan lingkungan sekitar dan tentu saja tidak merugikan perokok pasif disekitarnya. Siapapun dan dimana pun tentu saja bisa menggunakan rokok ini tanpa harus kita menghiraukan beberapa larangan merokok,selain daripada itu juga rokok ini tidak meninggalkan bau. Rokok ini juga tidak mengandung asap yang dapat menyebabkan beberaoa bau yang tidak sedap yang dapat menempel pada pakaian, kulit atau rambut serta penafasan.

Dengan Rokok Eletrik Akan Menghemat Biaya

Dengan menggunakan rokok ini sekitaran jangka waktu setahun akan dapat menghemat dalam pembelian rokok sampai dengan kisaran 25% setiap harinya. Tidak seperti asap lainnya yang dapat memberikan dampak pemborosan, karena rokok yang biasa akan menyala terus menerus, sedangkan rokok elektrik hanya menekan tombol untuk memanaskan cairan sampai dengan 100-300 derajat celcius.

Tidak Ada Zat Adiktif

Rokok elektrik tentu saja tidak mengandung zat yang bersifat adiktif. Zatadiktif merupakan zat kimia yang dapat menyebabkan ketergantungan untuk si pemakainya. Salah satu zat adiktif yang cukup berbahaya adalah nikotin. Seperti halnya fungsi nikotin adalah mengalihkan kemampuan dari fungsi saaf di otak pada tubuh seseorang. Dengan kamu mengkonsumsi nikotin,kamu akan merasa bersemangat, dan memiliki perasaan rileks dan juga bertenaga, tetapi untuk rokok tembakau peran nikotin hanya untuk hisapan diawal saja. Dengan kamu mengkonsumsi nikotin secara terus menerus,kadar dosisnya pun akan selalu bertambah seiring waktu berjalan, dengan garis besarnya adalah seseorang rata-rata seseorang akan mengetahui bahayanya namun dikarenakan sudah kecanduan maka akhirnya tidak mempedulikan dengan bahaya dari nikotin itu sendiri.

Gaya Hidup Menjadi Lebih Trendy

Teknologi yang kini semakin maju dan canggih serta sudah semakin trendy, rokok elektrik merupakan sosok yang dapat terlihat lebih memiliki gaya dan juga lebih modern jika dibandingkan dengan rokok yang biasa. Dizaman sekarang ini,seseorang akan menggunakan rokok elektrik karena orang tersebut peduli dengan kebersihan lingkungannya, kesehatan, dan juga orang-orang disekitarnya. Karena hal ini bisa terlihat jika rokok elektrik tidak akan menyebabkan polusi udara, dan tidak dapat meninggalkan bekas dan tidak dapat membahayakan orang disekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *